X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Roma terlalu sombong musim lalu

Update Terakhir: August 1, 2015

Daniele De RossiDe Rossi: Roma terlalu sombong musim lalu Pemain Italia telah mengakui Giallorossi bersalah terlalu percaya akan menjadi demoralisasi 7-1 kerugian mereka ke Bayern Munich Oktober lalu

Daniele De Rossi mengatakan bahwa Roma membayar harga untuk menjadi “terlalu sombong” di Liga Champions musim lalu dan berharap bahwa pelajaran akan membantu mereka maju istilah ini.

Giallorossi menggebrak kampanye Eropa mereka dengan kemenangan 5-1 dari CSKA Moskow dan bisa dibilang bahkan lebih mengesankan imbang 1-1 di rumah maka pemegang hak Premier League Manchester City.

Namun, pemain Rudi Garcia kemudian dipermalukan 7-1 di depan fans mereka sendiri dengan Bayern Munich, dan tidak pernah benar-benar pulih karena mereka tersingkir dari kompetisi di babak penyisihan grup.

Kerapuhan jiwa Roma juga terkena pada paruh kedua musim Serie A saat mereka pergi dari menantang Juventus untuk judul untuk berjuang keluar dengan Lazio untuk tempat ketiga, tapi De Rossi menegaskan mereka sekarang lebih kuat dari pengalaman.

“Saya menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan Bayern Munich dan saya optimis,” kata gelandang Sky Sport, Jumat.

“Setelah pertandingan itu, kita semua sepakat bahwa kami telah bermain terlalu terbuka dalam pertandingan di Olimpico. Kami terlalu sombong dan kami mengatakan kami akan bermain berbeda di fixture terbalik.

“Pengalaman itu dapat membantu kita maju dan mungkin musim ini kita akan dapat menimbulkan masalah bagi tim tingkat itu.”

De Rossi menerima Juventus – meskipun kehilangan beberapa pemain kunci musim panas ini, termasuk Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo – sekali lagi akan memulai Serie A musim sebagai favorit namun percaya Serie A akan menjadi lebih kompetitif di 2015-16.

“Juventus tampaknya musim lalu lemah dalam hal skuad mereka dan bagi banyak – sendiri tidak termasuk – pelatih,” katanya, mengacu pada kepergian mantan bos Bianconeri Antonio Conte.

“Kemudian, mereka menikmati musim yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, memenangkan Scudetto keempat lurus dan membuat final Liga Champions. Ketika sebuah tim mencapai hasil seperti ini, mereka benar mulai sebagai favorit.

“Demikian pula, sisi yang selesai runner-kenaikan dua musim berturut-turut secara alami dianggap penantang utama. Kedua klub Milan, AC dan Inter, telah memperkuat banyak dan Lazio juga akan menjadi ancaman lagi.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...