X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ronaldo salah untuk menjadi tuan rumah pesta

Update Terakhir: February 20, 2015

Cristiano RonaldoKroos: Ronaldo salah untuk menjadi tuan rumah pesta setelah bencana derby Merasa Jerman bahwa Portugis tidak harus pergi ke depan dengan perayaan ulang tahun ke-30 nya hanya beberapa jam setelah kehilangan 4-0 untuk Atletico Madrid

Toni Kroos yakin Cristiano Ronaldo adalah salah untuk menjadi tuan rumah pesta hanya beberapa jam setelah kekalahan derby memalukan Real Madrid, mengungkapkan bahwa ia tidak menghadiri acara tersebut karena ia tahu itu akan menimbulkan kontroversi.

Para pemimpin Liga dikalahkan 4-0 oleh rival sekota mereka di Vicente Calderon pada tanggal 7 Februari, kekalahan yang memungkinkan urutan kedua Barcelona untuk menutup ke dalam titik dari Los Blancos.

Meskipun sifat menghancurkan kekalahan, Ronaldo memutuskan untuk pergi ke depan dengan perayaan ulang tahun ke-30 dan gambar dari Portugis dan beberapa rekan satu timnya menikmati diri mereka sendiri yang kemudian diterbitkan di media.

Partai ini diduga membagi ruang ganti Madrid, sementara beberapa pendukung bereaksi marah terhadap gambar bocor, dengan dua penggemar akan sejauh turun pada kompleks latihan klub dan membentangkan spanduk bertuliskan: “. Tawa Anda, malu kita”

Kroos kini telah mengakui bahwa ia tidak sedikit pun terkejut dengan reaksi tersebut, mengakui bahwa ia selalu merasa bahwa perayaan adalah ide yang buruk.

“Saya diundang ke pesta Cristiano tapi aku tidak pergi karena aku tahu apa yang mungkin terjadi,” kata internasional Jerman ZDF.

“Itu bukan waktu untuk mengadakan pesta setelah kalah 4-0 untuk Atletico. Tapi banyak orang diundang dan itu tidak mudah untuk membatalkannya.”

Namun, meskipun kehebohan yang dibuat oleh acara tersebut, dan mabuk dirasakan Madrid dalam kemenangan 2-0 Sabtu lalu atas Deportivo, Kroos menegaskan bahwa pembicaraan tentang dip dalam bentuk prematur dalam ekstrem.

“The ‘krisis’ kehilangan hanya satu pertandingan,” kata gelandang setelah menang Liga Champions Rabu di Schalke. “Banyak orang ingin memiliki krisis seperti itu!

“Tapi kami tidak bermain seperti yang kita harus lakukan [melawan Atletico] dan kritik itu dibenarkan.”Laki-laki Carlo Ancelotti akan berharap untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut menyusul bencana derby mereka ketika mereka menghadapi Elche pergi akhir pekan ini.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...