X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya berharap wasit melakukan tugasnya

Update Terakhir: December 22, 2014

Jose Mourinho“Saya berharap wasit melakukan tugasnya ‘- Mourinho mewaspadai Stoke bentrokan Manajer Blues disebut “agresi” enam kali ketika membahas pertandingan Senin dan telah meminta resmi Neil Swarbrick tahu di mana untuk menarik garis

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah berbicara panjang lebar tentang apa yang ia mengharapkan dari wasit Neil Swarbrick dalam bentrokan Senin malam dengan Stoke City.

The Blues dikalahkan 3-2 di Stadion Britannia setahun yang lalu dan Mourinho berharap Swarbrick “memahami apa yang agresivitas” dan tahu di mana untuk menarik garis kali ini.

Portugis juga mengungkapkan bahwa ia telah “siap” kiper Thibaut Courtois menjelang pertandingan, namun menegaskan semuanya akan baik-baik saja jika wasit melakukan tugasnya.

“Dengan wasit yang baik yang dapat memahami apa yang agresivitas, atau ketika selesai agresi dan aturan awal permainan, ini akan menjadi tidak ada masalah sama sekali,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Kami membutuhkan wasit yang baik, ya. A yang baik, mengalami wasit yang bisa mengerti hal itu. Apa yang terjadi di kedua kotak dalam jenis pertandingan membutuhkan keputusan penting: apa agresivitas, dan apa yang terjadi di luar aturan permainan. Itu penting.

“Saya berbicara dengan Courtois dan kami mempersiapkan dirinya, tapi wasit ada, dan wasit harus tahu apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan, menurut aturan permainan. Dan aturan permainan yang sama di mana-mana. Jadi seharusnya tidak ada masalah.

.. “Aku tahu itu sulit bagi setiap tim untuk bermain seperti ini pertandingan [at Stoke], dan kami tidak terkecuali Tapi, sekali lagi, saya tidak khawatir Wasit ada persis untuk menilai apa yang agresi, dan menyambut agresi – murni satu – membuat permainan jauh lebih indah Dia di sana untuk wasit, bukan aku “..

Mourinho juga membahas kemungkinan pertandingan-up antara Blues striker Diego Costa dan bek Potters Ryan Shawcross, yang kebobolan penalti di awal musim untuk memegang Swansea City Wilfried Bony di daerah, sesuatu yang manajernya disalahkan pada liputan media pada saat itu.

“Apakah Anda mengharapkan pertempuran?” Tanya Mourinho. “Dengan satu pemain mencoba mencetak gol, yang lain mencoba untuk menghentikannya? Itu tergantung cara dia mencoba untuk menghentikannya. Jika dia mencoba untuk melakukannya dengan cara yang baik dan berhasil mungkin aku akan menunggunya di terowongan untuk mengucapkan selamat. Jika tidak, saya berharap wasit melakukan tugasnya.

“Ingat kita adalah sisi fisik, juga. Jadi seharusnya tidak ada masalah bagi kami. Kami fisik juga. Nemanja Matic adalah pemain sepak bola. Anda bisa menjadi orang besar dan menjadi pemain yang fantastis. Anda bisa menjadi besar dan tidak bersifat fisik atau terlalu agresif. Matic memainkan. Lihatlah apa yang dia lakukan di lapangan. Sebuah kaki kiri yang indah.

“Saat ini, cara Chelsea bermain kita tidak memiliki ruang untuk pemain fisik tanpa kualitas teknis. Kami adalah tim teknis yang ingin bermain sepak bola. Kami memiliki identitas kita sendiri. Tapi kita bisa bersaing dengan fisik. Itu tidak masalah bagi kami. wasit ada, dan aku tidak khawatir karena wasit yang ada. “

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...