X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya menolak tawaran untuk tinggal di Barcelona

Update Terakhir: July 6, 2015

Marc BartraBartra: Saya menolak tawaran untuk tinggal di Barcelona – Bek mengatakan kurangnya waktu permainan pada akhir musim memaksanya untuk mempertimbangkan pendekatan dari klub lain, tapi dia ingin berjuang untuk tempat di tim

Bek Barcelona Marc Bartra mengatakan ia telah menolak tawaran untuk pindah ke klub lain, tapi akan tetap di Camp Nou untuk memperjuangkan di tim Luis Enrique.

Barca lulusan sistem muda telah berujung untuk menganggap tempatnya di pusat pertahanan musim lalu tetapi terjebak di belakang Javier Mascherano, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu di urutan kekuasaan sebagai Blaugrana pergi untuk memenangkan treble Eropa dan domestik.

Namun, Bartra tetap tertarik untuk membangun kampanye baru-baru ini dan yakin bahwa kesempatan untuk membangun dirinya sebagai reguler pada akhirnya akan tiba di bawah pelatih Luis Enrique saat ini, yang juga mengambil alih dia di Barcelona B.

“Akhir musim itu sulit, karena pada awal kampanye saya bermain lebih sepak bola dan pada akhirnya saya tidak bermain banyak,” Sport mengatakan 24 tahun.

“Saya berpikir dengan tenang tentang meninggalkan tim Barca yang selalu memperlakukan saya dengan baik. Para penawaran yang tiba membuat saya mempertimbangkan masa depan saya, tapi dengan pelatih Luis Enrique seperti Anda tahu bahwa eveything dapat berubah dalam setahun, jadi saya akan memberikan segalanya.

“Setiap pemain ingin bermain di pertandingan besar dan saya tahu bahwa itu tidak mudah di Barca. Saya telah menikmati diriku banyak dengan tim dan masih banyak yang harus dimenangkan.”

Pemain internasional Spanyol masuk ke tim pertama pada tahun 2010 dan telah sejak pergi untuk membuat 79 penampilan di semua kompetisi, termasuk 25 musim lalu dalam kampanye bersejarah.

Pemain internasional Spanyol bek telah dikaitkan dengan keluar mungkin dari Camp Nou musim panas ini untuk mengamankan lebih teratur pertama tim sepak bola, dengan sisi Premier League Tottenham antara klub terkait dengan minat.

Braida, bagaimanapun, mengatakan pemain berusia 24 tahun tetap menjadi bagian kuat dari rencana Luis Enrique.Kami tidak punya niat untuk mentransfer dia. Saya menganggap dia menjadi pemain yang tidak tersedia,” kata Braida fcinternews.it.

Namun, full-back Martin Montoya masih bisa sejalan untuk keluar musim panas, dengan Braida mengkonfirmasikan keputusan akan diambil dengan pemain dan agennya dalam beberapa hari mendatang.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...