X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya orang paling bahagia di dunia

Update Terakhir: December 4, 2014

Javi MunozJavi Munoz sukacita di debutnya Madrid: Saya orang paling bahagia di dunia Pemain akademi 19 tahun tampil sebagai pemain pengganti dalam 5-0 Copa del Rey menang atas Cornella dan sekarang berharap untuk lebih banyak kesempatan pertama tim

Javi Munoz mengatakan dia “orang paling bahagia di dunia” setelah membuat debut Real Madrid pada Selasa malam, mengungkapkan bahwa ia menandai kesempatan dengan mendapatkan jersey-nya ditandatangani oleh Cristiano Ronaldo dan Co

Pemain akademi 19 tahun diperkenalkan 63 menit ke 5-0 Copa del Rey menang atas Cornella di Santiago Bernabeu, datang di tempat James Rodriguez.

“Saya orang paling bahagia di dunia,” Javi Munoz seperti dikutip oleh situs resmi klubnya. “Saya senang telah membuat debut saya untuk Real Madrid.

“Itu membuat saya merasa sangat bangga dan saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan dan saya berharap untuk bermain lebih lagi berkali-kali.

“Aku datang pergi dengan kemeja ditandatangani oleh semua rekan-rekan saya. Juga, [Madrid asisten pelatih Fernando] Hierro memberiku bola pertandingan. “

Gelandang menyerang mengaku awalnya merasa beberapa kupu-kupu di perutnya, tapi akhirnya menetap berkat rekan satu timnya.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk tenang, meskipun untuk memulai dengan Anda merasa gugup. Tapi itu sangat mudah untuk bermain dengan ini rekan-rekan. Seolah-olah saya telah bermain dengan mereka sepanjang hidup saya.”

Jese Rodriguez memiliki comeback yang sempurna untuk tim Real Madrid, mencetak tidak lama setelah masuk dalam penampilan pertamanya selama sembilan bulan saat timnya mengalahkan Cornella 5-0 untuk maju dalam Copa del Rey.

Sudah memimpin 4-1 dari leg pertama, para pemimpin Liga berakhir 9-1 pemenang di pertandingan pada Selasa, dengan dua gol dari James Rodriguez, salah satu dari ISCO dan gol bunuh diri Borja Lopez sebelumnya mogok Jese itu.

Pembalap Spanyol melihat musim terobosan mengesankan musim lalu dipotong oleh cedera lutut serius di bulan Maret dan ia memukul tanah berjalan pada kembali ke tindakan, meskipun tidak sembilan bulan.

Sisi Carlo Ancelotti hampir malu awal ketika pemain tengah Xavi Cornella Boniquet memenangkan timnya penalti.

Sayangnya untuk ketiga-tier paruh waktu meskipun, gelandang ditolak kesempatan untuk memberi mereka memimpin terkenal oleh berkobar tempat-tendangan di atas mistar.

Ini akan menjadi salah satu peluang besar sisi yang jauh itu, setelah keunggulan Real bersinar melalui takik perwakilan scoreline dari jurang antara kedua pihak.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...