X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya senang saya masih bisa berjalan setelah mengatasi Barnes

Update Terakhir: March 16, 2015

Nemanja MaticMatic: Saya senang saya masih bisa berjalan setelah mengatasi Barnes – Gelandang Serbia berada di akhir penerimaan horor mengatasi selama klub bermain imbang 1-1 dengan Burnley, sementara ia menegaskan Chelsea harus memenangkan gelar Premier League

Nemanja Matic mengakui bahwa ia bersyukur bahwa ia masih bisa berjalan setelah Ashley Barnes ‘mengatasi di Chelsea imbang 1-1 dengan Burnley pada bulan Februari.

Barnes bentrok dengan Serbia dan Matic kemudian dikirim off untuk reaksi marah sambil mendorong gelandang Burnley ke tanah.

Sementara Barnes pergi tanpa hukuman, Matic menjabat larangan dua pertandingan, tetapi, setelah kembali ke samping, ia mengatakan ia adalah “happy”, karena ia takut ia telah menderita cedera berpotensi karir berakhir.

“Sejujurnya saya senang ketika saya melihat video setelah pertandingan – seperti itu buruk. Saya senang bahwa saya masih bisa bermain, “katanya seperti dikutip oleh Daily Mirror.

“Reaksi saya tidak baik tetapi reaksi ini adalah karena saya pikir saya patah kaki. Saya seorang pria bahagia karena aku bisa berjalan.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya benar bereaksi seperti yang kulakukan. Aku tidak benar. Tapi ini adalah saat ketika Anda tidak dapat mengendalikan emosi Anda. Aku melihat replay satu kali saja -. Yang cukup “

Matic kembali beraksi dalam imbang 2-2 dengan Paris Saint-Germain pada pertengahan pekan, yang melihat Chelsea tersingkir dari Liga Champions pada gol tandang, dan ia percaya bahwa Zlatan Ibrahimovic mengirim off bekerja melawan The Blues.

“Jujur saja, kami tidak bermain dengan baik,” tambahnya. “Kami bermain melawan tim yang sangat baik dengan orang-orang yang sangat baik – tapi setelah kartu merah Ibrahimovic mungkin kita pikir itu akan, tidak mudah, tapi lebih mudah bagi kami karena kami memiliki satu pemain lagi.”

Meskipun keluar Eropa mereka, Jose Mourinho telah berbicara nya “tidak tergoyahkan” keyakinan Chelsea, bersikeras bahwa mereka akan memenangkan gelar Premier League, dan Matic telah bergema manajernya.

“Sekarang, kita harus menang. Kami harus memenangkan Liga Premier jika kita ingin menyelesaikan ini sebagai musim yang baik, “tambahnya.”Jika kami menang liga, kita akan memiliki itu dan Piala Capital One dan itu akan menjadi musim yang baik. Jika tidak, itu akan menjadi buruk.

“Aku tahu itu akan sulit sampai akhir, tapi Manchester City juga bermain game yang sulit. Hal ini lebih sulit bagi mereka daripada kami karena kami memiliki lima poin lebih banyak dan telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

“Jika kami menang liga, itu akan menjadi seperti mimpi bagi kami karena kami tahu apa yang kita berbicara tentang setiap hari dan kita tahu Liga Premier bagi kita adalah sesuatu yang kita harus menang. Kami ingin menang dan kita harus menang. “

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...