X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya sudah tidak memutuskan apakah saya akan tinggal

Update Terakhir: April 20, 2015

Carlos TevezTevez: Saya sudah tidak memutuskan apakah saya akan tinggal di Juventus – Pemain Argentina masih memiliki satu tahun untuk berjalan di kontraknya dengan Bianconeri tetapi sepenuhnya bermaksud untuk mengakhiri karirnya di Boca Juniors

Carlos Tevez telah menyerukan diakhirinya spekulasi konstan seputar masa depannya di Juventus belum mengaku belum memutuskan apakah ia akan tetap di Turin luar musim panas.

The Argentina internasional telah membuat jelas bahwa ia berniat untuk kembali ke Boca Juniors, klub profesional pertamanya, saat kontraknya saat ini dengan juara Italia berakhir tahun depan.

Namun, Boca Presiden Daniel Angelici menjadi berita utama ketika ia mengklaim bahwa klub Buenos Aires adalah “dekat dengan membawa Carlos rumah”.

Agen striker menolak klaim, bersikeras bahwa kliennya sepenuhnya berniat untuk menghormati kontraknya dengan Juve, tapi rumor pergi ke overdrive lagi pada Sabtu ketika Tevez merayakan sepakannya dalam kemenangan 2-0 atas Lazio dengan tarian ayam, yang ditafsirkan sebagai referensi untuk tujuan penting bagi Boca dalam bentrokan semifinal Copa Libertadores dengan saingan besar River Plate pada tahun 2004.

31 tahun segera rubbished link dan mengakui bahwa ia telah tumbuh lelah dari semua spekulasi langkah berikutnya.

“Bahwa permainan [melawan River] tidak datang ke dalamnya. Saya merayakan seperti itu karena saya berjanji orang saya bahwa saya akan dan saya akan melakukan hal yang sama jika saya mencetak gol ke gawang Monaco [Rabu],” kata Tevez Sky Sport Italia.

“Seperti untuk masa depan saya, cukup! Ini tidak benar untuk berbicara tentang saya. Juve adalah apa hitungan.Baik Juve dan saya akan melalui momen yang luar biasa dan aku hanya memikirkan Juve sekarang.

“Aku tidak tahu apakah aku akan pergi. Aku belum memutuskan apa yang harus dilakukan.

“Tapi itu tidak benar untuk berbicara tentang hal itu sekarang dan, seperti yang saya katakan, para fans Bianconeri akan menjadi yang pertama untuk mengetahui apa yang saya memutuskan.”

Tevez, yang bergabung dengan Juve dari Manchester City pada tahun 2013, adalah pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini, dengan pemogokan melawan Lazio mengambil tujuan golnya menjadi 18 dalam 28 pertandingan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...