X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Saya tidak menikmati kekacauan Barca

Update Terakhir: January 7, 2015

Carlo AncelottiAncelotti: Saya tidak menikmati kekacauan Barca – Pelatih asal Italia tidak tentang menggosok garam ke luka mereka saingan berat ‘setelah mengakui dia juga sudah masalah untuk mengatasi di Real Madrid

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan dia tidak mendapatkan kenikmatan dari masalah saat ini Barcelona dan tersangka mereka akan segera kembali ke jalur.

Luis Enrique, mendapat kecaman karena keputusannya untuk memberikan Lionel Messi dan Neymar istirahat musim dingin diperpanjang hanya untuk meninggalkan mereka di bangku cadangan untuk kekalahan 1-0 di Real Sociedad, Minggu.

Messi kemudian terjawab pelatihan pada Senin dengan dugaan Gastroenteritis – suatu perkembangan yang memberikan bahan bakar lebih lanjut untuk mereka yang mengklaim superstar Argentina saat bahagia dengan kehidupan di Camp Nou.

Jika itu tidak cukup mengganggu untuk Barca, direktur sepakbola Andoni Zubizarreta dipecat kemarin menyusul kritik dari Presiden Josep Maria Bartomeu dan diikuti keluar dari pintu dengan nomor teleponnya dua Carles Puyol.

Ancelotti bisa dimaafkan melihat peristiwa di Catalonia dengan gembira tapi Italia memainkan kelelawar lurus ketika ditanya tentang hal itu, Selasa.

Berbicara menjelang Copa del Rey bentrokan Rabu bersama rival sekota Atletico, dia mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak senang tentang masalah Barcelona, karena saya memiliki hal-hal untuk memperbaiki saya sendiri. Saya melihat tim saya sendiri, bukan apa yang terjadi di Barcelona. Mari kita hanya mengatakan bahwa tim memiliki masalah selama musim. “

“Saya tidak tahu ruang ganti Barcelona, jadi saya tidak bisa mengomentari Luis Enrique keputusan [untuk beristirahat Messi, Neymar dan Dani Alves].

“Semua orang menghadapi keputusan mengenai ruang ganti dan Luis Enrique terbaik ditempatkan untuk membuat keputusan. Itu tampak seperti adil satu.”

Ancelotti juga dipaksa untuk mempertahankan Gareth Bale setelah georgejetson datang untuk kritik menyusul kekalahan 2-1 Madrid di tangan Valencia pada akhir pekan.

Mantan pemain sayap Tottenham dituduh keegoisan setelah memilih untuk menembak daripada melewati bola ke Karim Benzema dalam posisi berbahaya, tapi Ancelotti menekankan berusia 25 tahun membuat keputusan yang tepat.

“Saya tidak berpikir Bale egois. Saya telah melihat situasi lagi dan itu tidak mudah untuk mengoper bola, itu sangat rumit. Dia tidak punya ruang dan ia mencoba untuk menembak,” kata pelatih asal Italia.

“Tidak perlu untuk berbicara tentang Bale. Dia tahu betul ketika ia harus lulus tapi ia mengambil keputusan yang tepat.

“Jika dia merasa tekanan itu positif karena ia telah mencetak gol di final ia telah bermain di. Melawan Atletico Madrid pada hari Rabu ia akan bermain.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...