X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Schalke mengganti Keller dengan Di Matteo

Update Terakhir: October 8, 2014

Di MatteoSchalke mengganti Keller dengan Di Matteo -Klub Jerman telah menggantikan manajer dengan mantan bos Chelsea. Schalke telah memecat pelatih kepala Jens Keller setelah awal yang buruk untuk kampanye Bundesliga mereka, mempekerjakan Roberto Di Matteo untuk menggantikannya.

Keller dipromosikan menjadi peran pelatih kepala di Desember 2012 setelah sebelumnya bekerja dengan U-17 tim Schalke.

43 tahun dipandu sisi Gelsenkirchen ke tempat keempat pada akhir 2012-13 kampanye, kemudian mengamankan tempat di Liga Champions.

Keller pergi satu lebih baik dalam kampanye penuh kedua sebagai Schalke finish ketiga di Bundesliga dan sekali lagi memastikan tempat di kompetisi utama Eropa.

Namun, Keller telah membayar harga untuk konsisten di awal musim yang telah melihat Schalke hanya butuh delapan poin dari tujuh pertandingan liga, sementara klub juga keluar DFB Pokal ke Dynamo Dresden pada bulan Agustus.

Tim juga telah dimulai dengan dua imbang 1-1 di Liga Champions, meskipun salah satu dari mereka titik berharga di Chelsea, dan kekalahan 2-1 di Hoffenheim Sabtu lalu telah disegel nasib Keller.

Dalam tempatnya datang Di Matteo, yang telah tanpa klub sejak ia dipecat oleh Chelsea di November 2012.

44 tahun, yang menikmati mantra enam tahun sebagai pemain di Stamford Bridge, memimpin klub untuk bisa dibilang prestasi terbesarnya ketika tim mengalahkan Bayern Munich lewat adu penalti di final Liga Champions 2012, sementara ia juga meraih FA Piala di musim yang sama.

Seperti halnya Chelsea, Italia juga menikmati melatih mantra dengan Milton Keynes Dons dan West Brom.

Di Matteo diatur untuk pergi head-to-head dengan mantan timnya saat Chelsea mengunjungi Schalke di Liga Champions pada 25 November.

Schalke mengganti Keller dengan Di Matteo

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...