X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Semangat Man City Yang Tinggi Tengah Mengejar Gelar

Update Terakhir: January 20, 2015

Pablo ZabaletaPablo Zabaleta Mengatakan Semangat Man City Yang Tinggi Tengah Mengejar Gelar   Bek Manchester City Pablo Zabaleta yakin dapat menjaga tekanan kepada Chelsea Natal ini.Chelsea berada di atas Barclays Premier League menuju ke dalam perjalanan sibuk dengan City memberikan tekanan pada ekornya.

Tim asal London, yang memegang keunggulan sembilan poin atas City pada satu tahap bulan lalu, kini hanya tiga poin setelah rival utama mereka menemukan bentuk permainan terbaik.

City telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – satu rekor klub – dan keyakinan melonjak dengan hasil biasa saja pada bulan Oktober dan November.

“Itu menunjukkan semangat bahwa tim ini memilikinya saat ini,” kata Zabaleta. “Ketika Anda memikirkan dua bulan yang lalu, ketika kami tidak bermain sepak bola terbaik kami, kami terus bekerja keras dan saya pikir pada saat kepercayaan diri kembali dan kami bermain sepakbola jauh lebih baik.

“Saya pikir, saat Natal, semangat selalu penting untuk mencoba dan memenangkan semua pertandingan, karena dapat membuat perbedaan besar. Hal ini terutama terjadi untuk kelompok atas dan pemain yang dapat dirotasi, karena akan sangat sulit untuk bermain pada tanggal 26 dan 28 dalam waktu 48 jam.

“Kami mencari cara untuk memenangkan pertandingan tersebut. Bahkan jika Chelsea memenangkan pertandingan dan mendapatkan hasil solid, itu adalah normal untuk memiliki beberapa poin musim di mana Anda dapat kehilangan poin.

“Keyakinan adalah apa yang Anda butuhkan untuk terus berjalan sampai akhir.”

Kemenangan City atas Crystal Palace Sabtu lalu membawa mereka sejajar dengan Chelsea di bagian atas namun pasukan Jose Mourinho menanggapi dengan menang di Stoke pada hari Senin.

Perhatian sekarang beralih ke Boxing Day dengan berkunjung ke Kota West Brom sementara tuan rumah Chelsea ke West Ham. Pada 28 Desember, City akan menjamu Burnley sementara Chelsea mengunjungi Southampton.

Menjanjikan untuk menjadi pertarungan ketat antara kedua klub terkemuka dan Zabaleta tidak pernah punya keraguan bahwa City akan menarik diri kembali ke dalam pertempuran.

Sebelum jeda internasional November, City hanya menang sekali dalam enam pertandingan dan pertanyaan mulai berdatangkan mengenai daya tahan tim dan kesesuaian manajer Manuel Pellegrini.

Zabaleta, 29, mengatakan: “Kita tahu bahwa kita memiliki cukup bakat di tim, Kita mungkin harus meningkatkan penampilan kami secara kolektif, Dengan cara yang ingin kita tim bermain, kami mungkin kurang intensitas dan konsentrasi di beberapa permainan kami harus membayar kehilangan beberapa poin.

“Sekarang kami adalah tim yang solid. Pada awal musim, sulit bagi beberapa pemain karena kita mungkin tidak memiliki cukup istirahat dan itu bukan pra-musim yang sangat panjang. Itu agak keras yang dimulai dengan kebugaran tapi sekarang saya pikir semua orang jauh lebih baik.

“Itu sebabnya kami telah meningkat sebagai sebuah tim dan kami harus terus bermain di tingkat itu.

“Kami tahu bahwa jika Chelsea delapan atau sembilan poin, kami harus menjaga kepercayaan. Musim ini sangat panjang dan Anda tidak pernah tahu.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...