X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Simeone mengagumi dampak Griezmann

Update Terakhir: January 26, 2015

Antoine GriezmannSimeone mengagumi dampak Griezmann – Penyerang muda Perancis adalah bintang pertunjukan saat Atletico mengalahkan Rayo Vallecano dan pelatih memuji apa penandatanganan musim panas membawa timnya.

Etos kerja Antoine Griezmann telah menarik pujian dari pelatih Diego Simeone setelah inspirasi Atletico Madrid menang 3-1 atas Rayo Vallecano pada hari Sabtu.

Pemain internasional Prancis mencetak dua gol di babak pertama tampilan mematikan dan pergi dekat dengan beberapa peluang lain setelah istirahat, sementara juga mengklaim membantu untuk ketiga mereka –gol bunuh diri Manucho.

Sebuah hat-trick sempit menghindari Griezmann, dengan posting menyangkal dia usaha solo yang luar biasa di injury time, dan Simeone senang dengan tampilan mantan bintang Real Sociedad, terutama berkaitan dengan pekerjaan-tingkat nya.

“Kami telah mengatakan sejak November – ia telah berkembang banyak dan merupakan tipe pemain yang kami butuhkan,” Argentina seperti dikutip oleh AS.

“Tapi selain gol, saya menghargai kapasitas kerja bahwa ia memberi tim. Dia menunjukkan bahwa Anda tidak bisa hanya bermain lebar-lebar, tetapi di mana saja dalam serangan itu dan dia bisa istirahat dengan kecepatan dan bakatnya.”

Simeone memperkenalkan Fernando Torres di babak kedua dan mantan pemain Chelsea menikmati cameo hidup, dengan pelatihnya mengharapkan dia untuk berkembang setelah duduk mantra kedua dengan Atletico.

“Saya melihat dia dengan antusiasme yang sama seperti biasa,” tambah Simeone. “Dia mencetak dua gol di Bernabeu [dalam agregat Copa del Rey menang atas rival Real Madrid], dia melakukannya dengan sangat baik di babak pertama melawan Barcelona dan memiliki beberapa peluang.

“Sedikit demi sedikit ia akan gel dengan rekan satu timnya. Dengan ruang dalam serangan, dia adalah pemain yang sangat sulit untuk menandai.”

Rayo Vallecano mungkin tidak Barcelona, namun gol Antoine Griezmann memberi Atletico Madrid bersorak dalam kemenangan rutin pada Sabtu malam, serta harapan comeback mengesankan melawan tim Luis Enrique di Copa del Rey, Rabu.

The pertahanan tiga orang dipekerjakan oleh bos Rayo Paco Jemez di Vicente Calderon itu berani terbaik dan bunuh diri paling buruk. Dengan kualitas Atletico pada istirahat, selalu tampak cenderung menjadi bumerang, dan itu sebagai Griezmann dua kali memacunya untuk mengalahkan Tono terkena di satu sisi babak pertama.

Roberto Trashorras mengurangi defisit dengan drive ditempatkan sempurna dari 25 meter, hanya untuk Manucho sendiri-gol dari sudut Griezmann untuk menyerahkan inisiatif kembali ke sisi Diego Simeone pada malam yang dingin turun oleh Sungai Manzanares.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...