X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar

Update Terakhir: February 16, 2014

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar – Tottenham telah dituduh menjadi lebih tertarik untuk menghasilkan uang daripada memenangkan piala oleh mantan manajer mereka Juande Ramos. Ramos, yang sekarang menjadi manajer klub Ukraina Dnipro, memimpin Spurs meraih trofi besar pertama mereka sejak tahun 1999 ketika dia meraih kemenagan di final Piala Liga atas Chelsea pada tahun 2008, tetapi klaim masa jabatannya dirusak oleh pendekatan ketua klub Daniel Levy. Dia mengatakan kepada Daily Mail: “Spurs menjual Gareth Bale di musim panas lalu dan dengan £ 86.000.000 mereka telah menandatangani lima atau enam pemain. “Mereka akan melihat apakah salah satu dari mereka pemain lepas landas dan kemudian mungkin menjualnya dan menginvestasikan kembali. Itu rencana bisnis mereka.”

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar – “Ia bekerja dengan baik tetapi anda harus mengajukan pertanyaan: Apa yang anda coba untuk capai? Apakah anda mencoba untuk memenangkan uang atau gelar? Sisi olahraga adalah prioritas di Manchester United, Manchester City dan Chelsea. “City menandatangani Jesus Navas, Alvaro Negredo. Mereka tidak melihat usia pemain, mereka melihat pertunjukan. Spurs melihat usia, memikirkan penjualan di masa depan.” “Saya menyarankan mereka untuk menandatangani Luka Modric. Ia menghabiskan beberapa tahun mengembangkan dan setelah mulai tampil baik mereka menjualnya.”

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar – “Mengapa tidak Spurs akan memenangkan liga? Karena mereka selalu melakukan langkah kecil di bawah tiga atau empat tim. Ekonomi bekerja dengan baik tetapi dalam hal olahraga perlu tuning sedikit. Apa yang anda kejar? Gelar atau keberhasilan ekonomi?” Ramos ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada bulan Oktober 2007, namun digantikan oleh Harry Redknapp 12 bulan kemudian. Dia akan dipertemukan dengan klub saat Dnipro akan menghadapi Spurs di Liga Europa dalam dua leg babak 32 besar bulan ini dan telah membuka kembali luka lama yang dialaminya. Ramos mengatakan mantan direktur teknis, Damien Comolli, seharusnya adalah orang yang bertanggung jawab kepada apa yang dilihat sebagai kegagalannya dan mengklaim pengaruh pola makan yang buruk dan agen nakal yang masalah besar.

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar – “Dua striker yang saya minta adalah Samuel Eto’o dan David Villa. Tapi kami ditinggalkan dengan Darren Bent dan Roman Pavlyuchenko,” kata Ramos. “Kami mulai liga dan kami tidak bisa mengalahkan siapa pun, kami tidak bisa mencetak gol di bawah pelangi dan pada minggu kedelapan saya pergi.” “Satu-satunya hal terhormat yang Levy lakukan adalah bahwa ia tahu Comolli telah merekrut pemain dan sehingga ia dipecat dia juga. Jika ia menyalahkan perekrutan pemain kepada saya, Comolli juga harus menerimanya.”

Spurs Lebih Peduli Dengan Uang Daripada Gelar – Sementara itu, Daily Mail juga melaporkan Tottenham tertarik untuk mengikat Hugo Lloris dan Jan Vertonghen dengan penawaran baru, meskipun menyetujui ekstensi bisa bergantung pada Spurs lolos ke Liga Champions, dimana klub saat ini diperingkat kelima dalam klasemen.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...