X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League

Update Terakhir: March 30, 2014

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League – Indonesia menambah satu lagi daftar pemain yang berlaga di kompetisi sepakbola Jepang atau yang dikenal dengan nama J-League. Setelah sebelumnya Irfan Bachdim resmi menjadi pemain Ventforet Kofu, kini nama lain ikut menyusul yakni Stefano Lilipaly. Pemain berposisi gelandang yang sudah menjadi warga Indonesia ini secara resmi sudah dikontrak oleh Consodale Sapporo, klub yang berlaga di divisi dua J-League atau J2. Peresmian kontrak antara Fano-panggilan akrabnya- dan Consodale Sapporo ini juga membuatnya secara resmi hengkang dari klub lamanya di Belanda yakni Almere City. Consodale Sapporo sendiri memberikan kontrak sampai awal tahun 2015 mendatang untuk pemain yang sudah pernah membela timn nasional Indonesia ini.

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League – Pemain Indonesia keturunan Belanda ini sangat berharap bisa mendapat satu tempat di skuat utama Consodale Sapporo dan bisa tampil sebaik mungkin bersama klub barunya. Pasalnya di klub lamanya Fano kurang mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk tampil secara regular di tim utama karena beberapa kali menderita cedera. Cedera ini yang membuatnya lebih sering menyaksikan Almere City berlaga dari bangku pemain cadangan. Padahal saat belum sering dibebat cedera, Fano selalu menjadi pilihan utama pelatih Almere City. Oleh sebab itu wajar jika dengan bergabung dengan klubbaru, Fano juga memiliki asa baru untuk bisa memperoleh menit bermain lebih banyak dan memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya. Di klub barunya tersebut Fano akan memakai kostum dengan nomor punggung 41.

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League – Saat ini Fano menjadi pemain kedua Indonesia yang bermain di liga sepakbola Jepang. Irfan Bachdim lebih dulu bergabung dengan Ventforet Kofu dan bermain di kasta tertinggi liga Jepang sementara Fano bermain di kasta di bawahnya. Sebenarnya di awal musim ada beberapa pemain Indonesia lain yang juga turut melakoni trial di beberapa klub Jepang tapi tidak mendapat kontrak. Mereka adalah Andik Vermansyah dan Syakir Sulaiman. Keputusan Fano untuk membela klub asal Negeri Matahari Terbit sendiri cukup di luar dugaan. Sebab beberapa waktu yang lalu Fano sempat diberitakan akan bergabung dengan salah satu klub di Indonesia Super League yakni Persebaya Surabaya. Tapi karena menurut kabar Fano memberikan harga yang cukup mahal, Persebaya Surabaya batal merekrutnya.

Stefano Lilipaly Susul Irfan Bachdim Bermain Di J-League – Selain Persebaya Surabaya, satu klub asal Indonesia lainnya yakni Baritp Putera juga sempat diisukan akan memakai jasa Fano. Kebetulan di klub ini adan Tonnie Cussell yang merupakan sepupu dari Fano. Fano sendiri memang sempat berucap jika dirinya tertarik untuk merumput di negeri kelahiran nenek moyangnya Indonesia sehingga membuat beberap aklub mengajukan penawaran untuknya. Tapi sayang kini Fano justru memilih untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Jepang. Semoga ini keputusan yang tepat karena Jepang sendiri merupakan salah satu negara di Asia yang kualitas sepakbolanya sudah sangat tinggi sehingga bisa membantu karir Fano dan bisa membuatnya ditarik membela tim nasional Indonesia.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...