X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Suker memberikan Tips Balic dan Vlasic untuk menjadi bintang

Update Terakhir: March 31, 2015

Niko KovacSuker memberikan Tips Balic dan Vlasic untuk menjadi bintang – Mantan striker Kroasia Mateo Kovacic yakin akan muncul dari perjuangan di Inter makmur di Euro 2016.Presiden FA Kroasia Davor Suker mengakui bahwa menguras bakat dari liga domestik tidak bisa dihindari dan telah mengidentifikasi dua anak muda ke depan untuk menjadi besar di luar negeri.

Beberapa pemain di skuad Niko Kovac yang perdagangan mereka di liga 1.HNL lokal dengan orang-orang seperti Luka Modric (Real Madrid) dan Mateo Kovacic (Inter) dibintangi beberapa klub terbesar di benua itu.

Beralih Alen Halilovic untuk Barcelona dari Dinamo Zagreb tahun lalu adalah contoh lain bagaimana bakat yang muncul terbaik Kroasia adalah rebus, meninggalkan klub dengan sedikit pilihan kecuali menerimanya dan broker kesepakatan terbaik.

Suker kepada Goal: “Tidak dapat dipungkiri bahwa klub Kroasia harus menjual pemain mereka yang paling berharga, tetapi mereka harus licik dalam negosiasi mereka.”

Adapun dua bintang muda berikutnya muncul di ban berjalan, Suker menambahkan: “Saya suka dua Hajduk bakat. Andrija Balic dan Nikola Vlasic”

Balic secara luas dianggap sebagai lebih baik dari dua, dengan Real Madrid salah satu dari beberapa klub profil tinggi pemantauan kemajuannya.

Bermain waktu adalah pertimbangan utama untuk setiap pemain muda yang bergerak di luar negeri dan itu adalah masalah saat ini mempengaruhi Kovacic di Inter, meskipun bentuk acuh tak acuh mereka di bawah Roberto Mancini.

Suker mengatakan: “Saya berharap dia semua keberuntungan, saya senang ia pindah ke Italia, untuk sebuah klub besar dan semakin pengalaman setiap hari. Yang paling penting bagi saya adalah untuk memiliki dia sebagai pemimpin lini tengah kami di Euro 2016 di Perancis, apakah ia akan sampai di sana bermain untuk Inter atau tim besar lainnya. “

Kroasia mengambil langkah lain menuju kualifikasi untuk Perancis musim panas mendatang berkat 5-1 meronta-ronta dari Norwegia pada akhir pekan.

Mereka telah memilih keluar dari ramah pekan ini, bagaimanapun, dengan Suker mengakui itu karena kemungkinan pemain mempertahankan cedera.

“Kroasia tidak memainkan pertandingan persahabatan pekan ini karena banyak presiden klub menelepon saya meminta untuk melepaskan pemain,” katanya.

“Ada orang-orang berjuang untuk Liga Champions, trofi Liga Europa. Ini adalah waktu puncak musim dan membayangkan apa reaksi akan jika kita telah mengorganisir pertandingan, misalnya, Selandia Baru. Kami ingin menjaga hubungan baik dengan klub.

“Kroasia memiliki banyak penawaran, kita hanya perlu menghitung kapan dan di mana untuk mengatur pertandingan persahabatan.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...