X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Thiago Silva: Neymar seperti adikku

Update Terakhir: November 18, 2014

thiago silva neymarThiago Silva: Neymar seperti adikku – Bek itu mengatakan ia telah menghapuskan isu bersama kapten baru Selecao setelah menjadi berita utama dengan penyataan bahwa ia kecewa karena kalah ban kapten oleh pemain berusia 22 tahun itu

Thiago Silva dan Neymar bersikeras bahwa tidak ada lagi masalah di antara mereka lebih dari kapten Brasil.

Thiago Silva yang sekarang berusia 30 tahun memimpin Selecao di Piala Dunia 2014 tetapi ia merindukan empat game berikutnya dengan negaranya karena cedera, mendorong pelatih baru Dunga untuk memberikan ban kapten kepada Neymar.

Thiago Silva mengakui pada hari Minggu bahwa ia tidak senang dengan yang telah dibebaskan dari kapten tapi dia sekarang telah menegaskan bahwa kata-katanya itu disalahartikan dan bahwa ia telah sejak dibersihkan udara dengan kedua pelatih dan kapten nya.

“Saya melihatnya secara berbeda dengan cara keluar,” katanya kepada wartawan, Senin. “Tetapi, yang paling penting, aku berbicara dengan hati nurani yang jelas.

“Hal-hal yang baik-baik saja dengan Neymar dan Dunga. Saya harus mengklarifikasi beberapa hal. Beberapa hal yang mengatakan bahwa itu tidak benar. Neymar mengerti maksud saya.

“[Kontroversi] sedih karena kami memiliki hubungan saudara. Dia seperti adik saya. Dan itu tidak akan berubah. Saya mengatakan hal ini kepadanya.

“Ini tidak akan mengakhiri hubungan kami.”

Neymar mendukung klaim Thiago Silva bahwa pasangan tetap berteman, tetapi mengakui bahwa ia telah mengingatkan rekannya dengan lebih berhati-hati ketika datang untuk berbicara kepada pers.

“Saya terkejut dengan pernyataan,” penyerang Barcelona mengakui. “Saya berkata kepadanya dan dengan semua pemain bahwa kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan.

“Dia menelepon saya untuk mengobrol, tapi ini tidak mempengaruhi persahabatan kita.

“Dia menjelaskan apa yang dia katakan itu tidak persis apa yang keluar. Ini semua baik sekarang.

“Mereka mengatakan bahwa kami bermusuhan, bahwa kita tidak berbicara. Tapi itu tidak benar.

“Kami sudah bicara. Kadang-kadang ketika kita mengatakan sesuatu itu dapat ditafsirkan dengan cara lain, tapi ini adalah situasi yang rumit.

“Kami memiliki hirarki dan bos di sini adalah pelatih kami dan kami tahu bahwa apa yang dia katakan adalah apa yang dia katakan.

“Saya dan Thiago tidak memiliki masalah. Kami adalah teman baik dan ini tidak akan menyakiti persahabatan kami.

“Kami adalah dua laki-laki dan kita tahu apa yang terbaik untuk kita dan untuk kelompok, tapi tidak ada telah mempengaruhi persahabatan kami.”

Neymar akan berharap untuk memimpin Brasil meraih kemenangan beruntun keenam sejak Piala Dunia ketika mereka bermain Austria di Wina pada Selasa malam dalam apa yang akhir outing Gillette Brasil global Tour mereka tahun ini.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...