X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

tiga game berikutnya Madrid sama pentingnya dengan El Clasico

Update Terakhir: March 1, 2015

Carlo AncelottiAncelotti: tiga game berikutnya Madrid sama pentingnya dengan El Clasico – Bos Blancos 55 tahun memperingatkan pemainnya untuk tidak melihat ke depan untuk perjalanan mereka ke Catalunya.Carlo Ancelotti mengatakan berikutnya tiga pertandingan Liga Real Madrid adalah sama pentingnya dengan crunch mereka Clasico bentrokan dengan Barcelona pada 22 Maret.

Los Blancos saat ini memimpin jalan di Spanyol dengan keunggulan empat poin atas tim Catalan kedua ditempatkan, yang mereka masih harus menghadapi di Camp Nou dalam laga yang bisa memiliki dampak besar pada di mana judul akan berakhir.

Namun, sebelum berkonsentrasi pada yang top-of-the-tabel fixture, Ancelotti mengatakan timnya harus tetap fokus pada pertemuan yang akan datang dengan Villarreal, Athletic Bilbao dan Levante.

“Sebelum kita bermain melawan Barcelona ada tiga pertandingan yang sama pentingnya dengan El Clasico, karena mereka adalah tiga poin masing-masing. Mereka memiliki bobot yang sama,” kata bos Blancos dalam konferensi pers.

“Pekerjaan ini sangat rumit karena ada kritik untuk pelatih yang tidak memutar, dan mereka yang melakukan memutar. Tidak mungkin.

“Saya tidak punya rencana untuk memutar pada periode ini, karena kami tidak bermain banyak permainan. Tim ini segar dan bermain dengan baik. Dalam setiap pertandingan kita mengeluarkan tim terbaik.”

Luka Modric baru saja kembali ke pelatihan setelah menghabiskan lebih dari tiga bulan di sela-sela dengan cedera dijemput saat bertugas internasional dengan Kroasia, namun Ancelotti telah mengungkapkan bahwa gelandang tersebut belum cukup fit untuk melakukan comeback.

Namun, Italia dengan cepat memuji bentuk terbaru dari Isco, yang telah melangkah dalam ketiadaan rekan satu timnya dan dipaku tempat tidur reguler di starting 11.

“Modric tidak akan tersedia. Dia memiliki minggu yang baik dan hampir siap, tapi dia masih perlu beberapa pekerjaan. Kami berharap ia akan bisa kembali melawan Schalke [di Liga Champions,” tambahnya.

“Sulit untuk mengatakan apa posisi yang terbaik untuk Isco, karena ia telah membuktikan bahwa dia bisa bermain di mereka semua. Kita harus menggunakan bakatnya untuk menyerang bukan untuk pertahanan, tapi dia telah menunjukkan sikap yang sangat positif. Saya rasa ini adalah kunci untuk perbaikan nya.

“Jika Isco terus seperti ini, kehadirannya di starting line-up ke depan akan dijamin.”Los Blancos mengambil Villarreal pada hari Minggu dan Ancelotti menambahkan bahwa timnya akan perlu berada di kondisi puncak jika mereka mengklaim tiga poin.

“Villarreal adalah tim yang memiliki kualitas yang hebat. Mereka sangat terorganisasi dengan baik, bermain sepakbola yang baik dan melakukannya dengan baik melawan Barcelona. Mereka berada pada tingkat yang sangat tinggi. Kita perlu menjadi yang terbaik kami melawan mereka.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...