X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Tottenham harus disalahkan untuk perfoma Kane

Update Terakhir: September 28, 2015

Harry KaneTottenham harus disalahkan untuk perfoma Kane, kata kepala FA – Striker akhirnya mengakhiri paceklik gol yang membentang lebih dari 12 jam, dan FA telah tampak akan menyalahkan di tur musim panas komersial klub.

Paceklik gol Harry Kane adalah ke post-season eksploitasi Tottenham di Timur Jauh, kepala eksekutif Asosiasi Sepakbola Martin Glenn telah mengisyaratkan.

Striker, yang terjaring 31 gol di semua kompetisi musim lalu, pergi 12 jam dan 28 menit tanpa mencetak sebelum mendaftar dalam kemenangan 4-1 melawan Manchester City pada hari Sabtu.

Bos Spurs Mauricio Pochettino mengaku pada hari Jumat bahwa Kane berjuang dengan keyakinan dan kelelahan setelah mewakili Inggris U-21s di Euro selama musim panas, di mana ia tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan.

Tapi Glenn telah menolak gagasan itu, mengklaim perjalanan Tottenham ke Malaysia dan Australia pada akhir musim sebelumnya yang lebih merusak. Dia mengatakan kepada wartawan: “Itu bagus untuk melihat Harry skor dan pertunjukan saya telah melihat pasti telah layak hadiah itu.

“Sejumlah pemain muda kami yang berkembang di liga, setelah bermain pada musim panas U-21 turnamen, meskipun mereka tidak semua memulai tur komersial Timur Jauh dengan klub mereka, seperti Harry harus dengan Spurs.

“Pengalaman turnamen Internasional sangat penting bagi pemain muda kami. Setiap bangsa telah memenangkan turnamen besar bisa melacak keberhasilan mereka kembali ke tim pengembangan mereka. Kita perlu menghormati dan mengakui pentingnya bermain untuk Inggris dan manfaat yang besar itu dapat membawa ke muda pemain. “

Striker Tottenham Harry Kane telah kehilangan kepercayaan dirinya dan membutuhkan lebih banyak istirahat di musim panas, menurut manajer Mauricio Pochettino.

Kane telah gagal untuk hidup sampai dengan standar tinggi yang dia mengatur musim lalu, dan tetap tanpa gol kompetitif untuk Tottenham kampanye ini.

Setelah itu 21 gol kampanye Premier League, pemain berusia 22 tahun bermain untuk Inggris di Euro U-21 Championship, di mana ia juga gagal mencetak gol. Pochettino percaya lambat awal Kane untuk musim ini telah mempengaruhi rasa percaya dirinya, seperti yang dilakukan kurangnya istirahat pada akhir 2014-15.

“Saya pikir Harry adalah orang yang sama dan dia memiliki mentalitas yang sama seperti musim lalu,” katanya menjelang pertandingan Tottenham melawan Manchester City pada hari Sabtu. Tapi mungkin di akhir musim, ia beristirahat, ia pergi ke Euro dan dia tidak mencetak gol di Euro dalam tiga pertandingan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...