X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Toulalan: seri Monaco-Arsenal adalah 50-50

Update Terakhir: December 16, 2014

Jeremy ToulalanToulalan: seri Monaco-Arsenal adalah 50-50 – Gelandang merasa bahwa kurangnya tekanan pada bahu klub Perancis membuat mereka berbahaya terakhir-16 lawan untuk The Gunners. gelandang Monako Jeremy Toulalan yakin timnya memiliki kesempatan yang kuat mengalahkan Arsenal dari Liga Champions.

Ligue 1 runner-up telah mengalami musim domestik rumit dan secara luas dilihat dalam membangun hingga menarik sebagai terlemah dari juara grup, namun pemain berusia 31 tahun percaya fixture terhadap pakaian Inggris akan membuktikan seimbang.

“Ini 50-50,” katanya, sebelum mengecilkan pentingnya 1-0 Emirates Cup kemenangan timnya pada bulan Juli.Kami menang di sana di pra-musim, tapi ini adalah tantangan yang sama sekali berbeda.

“Para pemain Arsenal teknis dan cepat. Ini akan benar-benar sulit. “Toulalan percaya kekuatan pertahanan timnya memberi mereka kesempatan di dasi.

“Kami akan pergi ke Emirates dengan senjata kami tenang,” lanjutnya.

“Kami bukan tim yang mudah untuk terobosan. Kami akan segar dan kita akan memiliki tidak ada tekanan pada kami. “

Arsenal membanggakan kontingen Perancis besar, sementara dasi juga akan menandai kembali ke klub lamanya untuk Arsene Wenger, yang menikmati mantra sukses di Stade Louis II 1987-94.

“Saya pikir itu akan menyenangkan hatinya untuk datang kembali ke sini, dan anggota Perancis lainnya di skuad Arsenal,” Toulalan jelas. “Saya tahu Olivier Giroud dengan baik dan itu akan menyenangkan untuk berada di bidang yang sama seperti dia lagi.”

Sekretaris Arsenal David Miles mengatakan The Gunners tidak akan mengambil Monaco untuk diberikan setelah ditarik melawan mantan tim asuhan Arsene Wenger di babak 16 besar Liga Champions imbang.

Wenger menghabiskan tujuh tahun sebagai manajer di Ligue 1 pakaian, memenangkan gelar pada tahun 1988 sebelum meninggalkan Stade Louis II enam tahun kemudian.

Klub azas mampu memenangkan Grup C di Liga Champions musim ini meskipun hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan, dan secara luas dianggap sebagai sisi terlemah di antara juara grup menuju undian.

Tapi Miles tidak merasa itu adalah solusi terdahulu bahwa London utara sisi akan maju meskipun menghindari orang-orang seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...