X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Zamorano mendukung Chile untuk memecahkan Copa

Update Terakhir: January 3, 2015

Iván ZamoranoZamorano mendukung Chile untuk memecahkan CopaMantan striker Real Madrid dan Inter Milan merasa bahwa sisi Jorge Sampaoli memiliki semua atribut untuk mengklaim trofi pertama mereka

Mantan striker Chili Iván Zamorano telah didukung bangsanya untuk akhirnya berbuka bebek Copa América saat mereka menjamu edisi 2015 dari turnamen.La Roja adalah salah satu dari hanya tiga Amerika Selatan sisi – bersama Ekuador dan Venezuela – tak pernah mengangkat trofi bergengsi.

Tapi dengan sisi Jorge Sampaoli yang telah terkesan di Piala Dunia, sebelum tersingkir oleh Brasil dalam adu penalti di babak 16, harapan tinggi mereka bisa mengakhiri menjalankan itu.

Dengan laki-laki kunci seperti Alexis Sanchez, Claudio Bravo, Gary Medel dan Arturo Vidal semua berkontribusi terhadap etika tim yang kuat, Zamorano senang berbicara atas peluang mereka pergi ke pameran musim panas.

pria 47-tahun itu mengatakan: “Harapan yang tinggi karena generasi ini. Hari ini kita memiliki generasi besar pemain, dan mereka benar-benar ingin mencapai sesuatu yang penting bagi negara.

“Saya melihat kesempatan besar ketika banyak pemain Chile adalah dengan tim yang paling penting di dunia. Yang belum pernah terjadi. Selalu telah dua atau tiga pemain di liga yang paling penting, tapi tidak sekarang. Tim ini memiliki pengalaman untuk melakukannya. “

Sepak bola Amerika Selatan menikmati eksposur besar di seluruh dunia saat ini, dengan pemain utama seperti Lionel Messi, Neymar dan James Rodriguez plying perdagangan mereka di Eropa.

Argentina, Brazil, Kolombia, Uruguay dan Chile semua mencapai fase sistem gugur Piala Dunia, sementara Ekuador juga ditampilkan, dengan Zamorano berpendapat yang menunjukkan kekuatan benua.

“Saya pikir itu akan menjadi luar biasa Copa América,” tambah mantan Sevilla, Real Madrid dan Inter Milan ke depan, yang memainkan perannya dalam undian untuk turnamen yang ditempatkan Chile di Grup A bersama Meksiko, Ekuador dan Bolivia.

“Akan ada enam tim yang berada di Piala Dunia – tapi mereka tidak hanya peserta, mereka juga karakter utama.”

Zamorano memiliki banyak pengalaman Copa América, setelah tampil di empat edisi terpisah, tetapi dengan masing-masing berakhir di sakit hati untuk maju yang mencetak 34 gol dalam 69 penampilan untuk negaranya.

Dia mengatakan: “Saya bermain di empat Copa América dan orang-orang selalu mengatakan bahwa itu adalah kesempatan unik untuk memenangkan turnamen.”Pada tahun 1987, kami kalah di final melawan Uruguay.

“Pada tahun 1991, di Chile, kami memiliki tim yang luar biasa, sebagian besar terdiri dari pemain dari Colo-Colo yang memenangkan Copa Libertadores tahun itu. (Chile menempati posisi ketiga)

“Saya bermain di Ekuador (1993) dan kami tersingkir di babak pertama, dan saya juga bermain di Paraguay (1999), di mana kami kalah melawan Uruguay di semi-final. “Kami selalu memiliki kesempatan untuk menang, tapi untuk beberapa alasan atau yang lain kita tidak bisa.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...