X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

Update Terakhir: June 25, 2014

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic – Salah satu pemain bintang klub Manchester United yang saat ini membela yang kini membela tim nasional Belanda di ajang Piala Dunia tahun 2014 ini, yakni Robin van Persie mengakui bahwa dirinya mengagumi sosok mantan kaptennya di klub Manchester United selama ini, yakni Nemanja Vidic. Striker berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa Nemanja Vidic merupakan sosok yang tangguh serta tidak segan untuk mengorbankan segalanya untuk bisa membuat kemenangan untuk klub Manchester United selama ini. Namun memang musim 2013 – 2014 ini merupakan musim terakhir Robin van Persie bisa bekerja sama dengan Nemanja Vidic dalam satu tim yang sama.

Pasalnya kini Nemanja Matic telah resmi meninggalkan klub Manchester United dan akan bergabung bersama dengan klub FC Internazionale, setelah sudah tercapai kesepakatan pada awal tahun ini. Dirinya sendiri pernah menjadi lawan dari Nemanja Vidic kala dirinya masih membela klub Arsenal dan Vidic bukanlah sosok yang takut untuk menepis bola tendangannya selama ini. “Ketika saya berpikir tentang dirinya sebagai seorang pemain sepak bla, Nemanja merupakan sosok yang berani untuk memblok tendangan saya dengan kepalanya, ketika para pemain lain takut untuk melakukannya dengan kaki sekalipun,” ungkap Robin van Persie seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

“Ya, begitulah kualitas dari Nemanja, Didalam situasi tentangan sudut, dirinya mampu untuk membantu pertahanan dan dirinya sering berada didekat saya. Di saat itu, kerap kali saya melihat bahwa dirinya secara sengaja melemparkan dirinya sendiri guna memblok tendangan dari lawan menggunakan kepalanya! Saya sangat merinding melihatnya melakukan hal tersebut,” pungkas Robin van Persie mengomentari Nemanja Vidic. Kini Robin van Persie sendiri tengah berada di Brasil untuk membela tim nasional Belanda dan saat ini dirinya telah mempersiapkan untuk menjalani musim baru di klub Manchester United bersama dengan Louis Van Gaal selaku manajernya di tim nasional Belanda yang kini juga akan menjabat sebagai manajer klub Manchester United di musim mendatang.

Tugas berat akan dijalani oleh Robin van Persie dan juga seluruh punggawa klub Manchester United lainnya untuk dapat mengakhiri keterpurukan yang dialami oleh klub tersebut sepanjang musim 2013 – 2014 yang lalu dibawah komando dari David Moyes. Sedangkan nama Nemanja Matic sendiri sudah tidak lagi mengisi jajaran skuat Manchester United di musim mendatang, setelah klub merelakan dirinya meninggalkan klub dan bergabung bersama dengan klub Inter Milan yang berhasil mendatangkan sang pemain secara gratis di bursa transfer musim panas kali ini seusai mereka mencapai kata sepakat dari kontrak personal Nemanja Vidic sejak awal tahun 2014 ini dan Vidic akan memulai pertulangan baru di Italia. Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

Van Persie Akui Bahwa Ia Kagumi Vidic

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...