X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Vidic mengharapkan ramai saat penerimaan tamu

Update Terakhir: February 19, 2015

Nemanja VidicVidic mengharapkan ramai saat penerimaan tamu – Mantan bek Manchester United telah memperingatkan rekan satu timnya dari apa yang dianggap orang banyak paling bersemangat yang pernah ia bermain di depan menjelang laga Liga Europa terakhir-32

Perjalanan antar ke Celtic di Liga Europa terakhir 32 pada hari Kamis, dan Nemanja Vidic sangat menyadari penerimaan parau ia dan rekan satu timnya akan menghadapi di Glasgow.

Vidic memiliki pengalaman sebelumnya bermain di Celtic Park dari Manchester United hari, yang berarti ia akrab dengan atmosfer listrik yang rumah yang setia bergairah dapat membuat.

Inter lolos dari Grup F Liga Europa dengan rekor tak terkalahkan, setelah memenangkan tiga kali dan seri tiga, tetapi telah tergagap dalam negeri dan berbaring ke-10 di Serie A, meskipun dengan meyakinkan back-to-back menang atas Palermo dan Atalanta nama mereka.

“Saya telah bermain di Celtic Park sebelumnya,” kata Vidic. “Suasana yang mereka buat menakutkan. Saya telah mengatakan kepada Inter-rekan tim saya, kami harus menghalangi kebisingan kita tahu fans Celtic akan menciptakan.

“Jika kita membiarkan atmosfer sampai ke kita, kita bisa kehilangan fokus – dan Anda tidak mampu untuk melakukan itu melawan tim berkualitas Celtic, terutama ketika mereka sedang bermain di rumah.

“Sepanjang karir saya, saya telah bermain di beberapa tempat yang benar-benar sulit dalam hal kebisingan dan semangat para fans buat.

“Setiap pertandingan saya bermain di Turki menonjol untuk gairah yang diciptakan oleh para penggemar – tapi yang terbaik telah di Celtic Park.

“Tidak ada pertanyaan pada malam besar Eropa mereka akan membuat banyak suara – tapi kita harus profesional dan mental blok itu.”

Dasi ini menawarkan pengingat saat terbaik Celtic dalam kompetisi kontinental, ketika mereka mengangkat Piala Eropa pada tahun 1967 dengan kemenangan 2-1 atas Inter di Lisbon.

Tanaman Celtic saat datang ke pertandingan duduk atas Skotlandia Premiership, memegang tiga poin atas Aberdeen setelah bermain game lebih sedikit.

Menang 2-1 Sabtu di St Johnstone berakhir menjalankan Celtic delapan lembar bersih berturut-turut, tetapi manajer Ronny Deila telah menyingkirkan saran dari pendekatan defensif terhadap pria Roberto Mancini.

“Kami selalu menyerang, sehingga tidak ada yang berubah. Mengapa kita harus melakukan itu?” dia mengatakan. “Kami berada di rumah. Kami akan diri kita sendiri tetapi kita akan tahu kelemahan dan kekuatan mereka.”

Host memiliki keraguan atas playmaker berpengaruh Kris Commons (hamstring), sementara pembela Mikael Lustig (pergelangan kaki) dan Charlie Mulgrew (lutut) ditetapkan untuk kehilangan.

Inter akan tanpa Jonathan (lutut) dan Yuto Nagatomo (paha), sementara mereka juga memiliki kekhawatiran atas Marco Andreolli (paha), Hugo Campagnaro (betis) dan Danilo D’Ambrosio (paha).

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...