X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Update Terakhir: July 7, 2014

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia – Kaptan tim nasional Belgia, yakni Vincent Kompany menegaskan bahwa di masa yang akan datang, tim nasional Belgia masih akan cerah, meskipun saat ini mereka telah tersingkir di ajang Piala Dunia tahun 2014 ini. Menurut pandangan Vincent Kompany, rekan – rekannya harus bisa mengambil hikmah yang positif dari kegagalan mereka saat ini. Skuat asuhan Marc Wilmots sendiri memang merupakan salah satu tim yang paling banyak di huni oleh para pemain muda di skuat mereka. Oleh sebab itu turnamen Piala Dunia tahun 2014 ini dinilai merupakan pelajaran yang berharga untuk pada pemain muda mereka tersebut saat ini.

Hal tersebutlah yang dinilai oleh Vincent Kompany bisa menjadi senjata dari Belgia di turnamen Piala Dunia berikutnya, karena para skuatnya akan berada di usia yang matang saat turnamen Piala Dunia tahun 2016 mendatang yang akan diselenggarakan di Rusia. “Kami terdiri dari para pemain yang masih belia. Kami mempunyai striker berusia 19 tahun (Divock Origi) dan striker di skuat kami yang paling tua ialah berusia 21 tahun (Romelu Lukaku)” ungkap Kompany seperti yang dilansir dari Sports Mole. “Ini merupakan suatu pembelajaran yang bagus untuk para pemain muda kami dan saya merasa yakin kami akan terus berlaga di ajang Piala Dunia berikutnya, mereka sudah akan menjadi lebih tenang dan merasakan elemen mereka yang seolah berada di sini. Saya bisa menjamin bahwa dalam 3 atau 4 tahun kedepan kami akan mampu melaju dan menjalani pertandingan seolah – olah kami merupakan pemenangnya. Inilah pengalaman yang bisa kami petik dari kompetisi kali ini dan itu merupakan hal yang bagus untuk kami,” pungkas Kompany mencoba mengambil sisi positif dari kekalahan mereka.

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Seperti yang diketahui bahwa langkah dari tim nasional Belgia haruslah terhenti di kompetisi Piala Dunia kali ini setelah mereka kalah dengan skor tipis, 1 – 0 dari tim nasional Argentina. Memang Belgia sendiri menjadi tim yang cukup diperhitungkan oleh tim – tim lainnya, mengingat mereka tampil dengan gemilang di ajang Piala Dunia kali ini, dimana mereka mengawali kompetisi tersebut dengan berhasil menjuarai fase grup. Dan perjuangan mereka sampai menembus fase 8 besar pun mendapatkan apresiasi dari para fans mereka saat ini, mengingat mereka sendiri juga absen dalam 3 kali gelaran Piala Dunia sebelumnya.

Diperkirakan bahwa Eden Hazard serta kolega akan semakin matang di ajang Piala Dunia berikutnya dan tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan mampu meraih titel juara di kompetisi 4 tahunan tersebut. Mereka juga memiliki kesempatan untuk kembali menunjukan kelas mereka di ajang kompetisi EURO di tahun 2016 mendatang. Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Vincent Kompany Petik Pelajaran Atas Kegagalan Belgia

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...