X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

West Ham didenda karena gagal mengendalikan pemain

Update Terakhir: February 21, 2015

West HamWest Ham didenda karena gagal mengendalikan pemain Meskipun kiper Hammers kemudian menerima kartu merah melawan Southampton dibatalkan, perilaku tim setelah kartu merah telah menerima klub London denda sebesar € 40.000

West Ham telah didenda £ 30.000 (40.000 €) oleh Asosiasi Sepakbola karena gagal mengendalikan pemain mereka pasca Adrian mengirim-off melawan Southampton di awal Februari.

Sejumlah pemain Hammers dikelilingi wasit Craig Pawson setelah ia diberhentikan kiper Spanyol untuk handball di luar daerah 61 menit ke pertemuan Premier League.

Adrian awalnya dianggap telah ditolak kesempatan mencetak gol, meskipun kartu merah akhirnya dibatalkan menyusul banding oleh klub.

Namun, West Ham mengakui tuduhan “gagal untuk memastikan pemainnya dilakukan sendiri secara teratur” dan kemudian telah didenda.pemain  Sam Allardyce mengambil Tottenham di White Hart Lane, Minggu.

West Brom yang menjadi pertama Piala FA perempat final sejak 2008 setelah Brown Ideye ganda membantu untuk memastikan kemenangan 4-0 atas Premier League saingan West Ham.

striker internasional Nigeria yang telah menemukan perfoma yang baik setelah bersama Tony Pulis di Hawthorns – mencetak kedua sisi James Morrison babak pertama cantik untuk membantu perkembangan segel terhadap 10 pemain Hammers.

Host memimpin setelah 20 menit courtesy of gol ketiga Ideye dalam banyak permainan dan lagi membuat sebagian besar babak pertama dominasi mereka menggandakan keunggulan sebelum jeda.

Sementara Adrian mendapat sentuhan ke Morrison serangan jarak jauh tak lama sebelum jeda, kiper West Ham tidak bisa tetap keluar, dengan Ideye kedua di awal babak kedua efektif mengakhiri pertandingan sebagai kontes.

Namun, positif West Brom di lini tengah terbayar ketika Morrison melonjak ke tepi area penalti dan melepaskan serangan meliuk yang memberi Adrian ada kesempatan.

Ideye hanya membutuhkan 12 menit babak kedua untuk menggandakan golnya – membuat sebagian besar Stephane Sessegnon dibelokkan salib untuk kepala melewati Adrian dan menempatkan permainan di luar pengunjung.

Sakho melihat header diselamatkan oleh Ben Foster, sebelum McAuley dibersihkan dari baris, dengan penderitaan Allardyce diperparah ketika pemain pengganti Amalfitano ditunjukkan dua kartu kuning.

Gelandang menggantikan Nolan, tapi, setelah dipesan untuk menggesek di Chris Brunt, ia ditegur lagi untuk mendorong kapten West Brom di wajah sebagai dua bentrok pada saat titik nyala.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...