X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Xavi dan Pique fitur saat Catalunya imbang melawan Basque Country

Update Terakhir: December 29, 2014

Gerard PiqueXavi dan Pique fitur saat Catalunya imbang melawan Basque Country – Jordi Alba dan Sergio Busquets juga di lapangan di San Mames saat pertandingan berakhir 1-1, dengan Sergio Garcia dan Aritz Aduriz mencetak gol

Barcelona bintang Gerard Pique, Xavi, Sergio Busquets dan Jordi Alba gagal membuat perbedaan untuk Catalunya saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Basque Country di Tahun Baru ramah pada hari Minggu.

Keempat pemain tampil bersama dengan rekan tim Marc Bartra, Gerard Deulofeu, Sergi Roberto dan Sergi Samper untuk sisi tamu di San Mames, dengan sisi Basque Country terdiri dari Sociedad sebagian besar nyata dan pemain Athletic Bilbao.

Fixture turun ke awal yang cerah ketika Aritz Aduriz membuka skor dalam tiga menit ketika tembakan dibelokkan jatuh baik untuk dia dan dia mampu untuk slot terakhir Kiko Casilla dengan mudah.

Jonathan Soriano mengira ia telah dibatalkan pemogokan Aduriz tak lama setelah itu karena ia mengetuk ke belakang bersih namun ia ditandai offside.

Setelah mendekati dua kali di babak pertama, Sergio Garcia mampu mengikat pertandingan ketika ia berlari ke sebuah yang sangat baik melalui lulus, melewatkan melewati satu bek dan menembak melewati rendah di luar Gorka Iraizoz.

Striker Espanyol memiliki dua peluang lebih untuk menempatkan Catalunya unggul di babak kedua sebelum ia digantikan oleh Samper tapi meleset dari target pada satu kesempatan sebelum ditolak oleh Iraizoz.

Xavi, Busquets, Alba dan Pique semua diganti di babak kedua saat pertandingan berakhir imbang.

“Mudah-mudahan Messi akan memenangkan Ballon d’Or. Ini akan menjadi cerita yang bagus karena itu juga merupakan penghargaan yang mengakui kontribusi dari seluruh tim,” katanya.

Pemain internasional Spanyol mengalami kampanye mengecewakan dengan Barca pada 2013-14 sebelum pertahanan suram la Roja gelar mereka di Piala Dunia dan ia mengakui ia ingin meningkatkan di tahun baru.

“Anda selalu dapat melakukan hal-hal yang lebih baik. Kami tidak memenuhi tujuan kami pada tahun 2014, dan saya tidak pada tingkat pribadi, tapi kami akan mencoba untuk bertemu dengan mereka pada tahun 2015 dan terus meningkatkan,” tambahnya.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...