X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Suarez bisa menjadi pemain terbesar Liverpool yang pernah ada

Update Terakhir: December 15, 2014

luis suarez,Suarez bisa menjadi pemain terbesar Liverpool yang pernah ada – Fowler – Catatan akhir pemain Uruguay dengan The Reds berdiri di 82 gol dalam 133 pertandingan namun mantan striker merasa dia bisa dikalahkan orang-orang seperti Kenny Dalglish dan Ian Rush

Suarez bisa pergi untuk menjadi pemain terbesar dalam sejarah Liverpool jika ia memutuskan untuk tinggal di Anfield musim panas lalu, menurut legenda klub Robbie Fowler.

Suarez bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan € 88.000.000 setelah menembakkan The Reds ke jurang gelar liga pertama dalam 24 tahun dengan 31 gol Premier League, hanya untuk Manchester City akhirnya menang dengan dua poin.

Liverpool telah berjuang dengan tidak adanya jimat mereka musim ini, kalah enam untuk pertama 15 pertandingan liga, mencetak hanya 19 gol dan tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

Dan sementara catatan akhir Suarez di Liverpool berdiri di sangat mengesankan 82 gol dalam 133 penampilan, Fowler percaya Uruguay mungkin melampaui hebat Anfield Kenny Dalglish dan Ian Rush memiliki dia tinggal.

“Setiap kali striker yang baik telah meninggalkan Liverpool, striker yang baik selalu datang,” katanya kepada Goal. “Itu akan selalu menjadi kasus. Jika ia telah tinggal selama beberapa tahun lagi, dia mungkin bisa menjadi yang terbaik dari semua orang [di dalam sejarah klub].

“Sayangnya, dia tidak ada untuk waktu yang lama. Jadi untuk kelas dia di antara Ian Rushes dan Roger Hunts dunia ini sangat sulit. Jika dia sudah ada selama itu, dia bisa melampaui semua orang, dia itu baik pemain.”

Liverpool tujuh poin terpaut untuk tim urutan keempat West Ham saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu, tapi Fowler tetap yakin mereka akan lolos ke Liga Champions di depan rival mereka.

“Ini tidak semua malapetaka dan kesuraman bagi saya,” tegasnya. “Kami tidak bermain dengan baik tapi kami enam poin dari posisi keempat dan jika kita mendapatkan tiga poin melawan Manchester United, kami hanya tiga poin di belakang mereka.

“Masih banyak untuk bermain. Kami berada di perempat final untuk satu kompetisi.

“Saya yakin Liverpool bisa membuat empat besar. Saya tidak berpikir manajer, pemain dan pemilik di Liverpool akan membiarkan tim menyelinap pergi lagi jika dalam skenario kasus terburuk, mereka tidak membuat empat musim ini. “Meminta prediksi top musim ini empat, Fowler menjawab: “Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...